I'll Never Walk Alone


 Membawa perjalanan ini sampai ke akhir sangat berat jika harus kulakukan sendiri. Banyak jalan terjal berkerikil yang bisa membuat aku terperosok kedalam jurang kematian. Kematian yang menyedihkan jika itu sendiri dalam kegelapan.
Aku butuh teman disepanjang perjalananku. Teman yang mendengarkan aku saat mengeluh dan mengingatkan aku disaat aku melakukan kesalahan. Teman berbagi perasaan, teman bercerita semua yang sedang aku rasakan. Teman berbagi pengalaman, dimana semua yang terjadi tentang hidupku akan aku bagikan kepadanya, kemenangan, pemecahan masalah, keseriusan, kebangkitan dan ada sedikit kekawatiran.
BFF= Best Friends Forever

Ada sebagian orang yang berteman dengan sebuah mksud dibelakangnya. Entah apalah itu.
Aku sering melihat anak TK, SD, dan yang sebaya dengan mereka itu bermain. Suatu ketika kulihat mereka belajar mengendarai sepeda. Karena kurang berhati-hati salah seorang anak laki-laki itu terjatuh dan dengan segera teman wanitanya menghentikan laju dari sepedanya kemudian turun langsung menuju kepada temannya yang jatuh tadi. Dengan cepat aku melihat anak kecil tadi mengangkat sepeda yang terjatuh dan menimpa teman laki-lakinya. Uhh..... perasaaanku seketika terharu. Inilah yang mungkin sebuah teman sejati. You’ll Never Walk Alone.

Comments