Cara melihat estimated Earning Video Youtube


Youtube-- Ada Cara Untuk mengetahui pendapatan dari sebuah video yang telah diupload dari seseorang di Youtube. Mudah dan praktis, bisa langsung di praktikkan.
Kelebihan dari melihat earning video yang telah di upload orang lain adalah kita bisa tahu jumlah pendapatan video tersebut. Video tersebut bertipe apa, apakah video lucu? Tutorial atau video berita. Mungkin jenis video lucu merupakan video yang banyak di lihat oleh orang-orang sehingga kedepannya dalam membuat video kita bisa lebih baik, agar pendapatan dari Youtube bisa semakin besar.
Untuk memulai melihat estimated earning video Youtube, pertama-tama kita harus memiliki web Browser Google Chrome. Jika belum maka anda harus mendownloadnya (Di sini.)
Setelah mendownload dan memasang (Instal) google Chrome. Lalu anda harus mengikuti langkah di bawah ini, supaya proses pemasangan Aplikasi untuk melihat jumlah pendapatan video di youtube anda berhasil.
Langkah Pertama : sign in di Google Chrome (di sini), jika anda belom memiliki Google mail, maka anda harus mendaftar dahulu. (di sini)
Langkah Kedua : Arahkan Web Address anda ke google.com/ nah setelah itu ketikkan google web store. Anda akan di bawa ke toko online google, yang mana di sana terdapat berbagai macam Game, Aplikasi, walpaper secara berbayar maupun gratis.
Langkah Ke Tiga : pada sisi sebelah Kiri atas, akan ada kolom pencarian. Ketikkan “Heartbeat”, itu berarti anda mencari aplikasi, thema, atau extensi yang berjudul Heartbeat.  Untuk mempersempit, pilih yang Extension.

Langkah ke Empat : ada dua cara untuk mengkaitkan aplikasi Heartbeat ini, yang pertama anda langsung mengklik bagian kanan atas bertuliskan FREE yang berwarna biru, atau anda klik pada tulisan heartbeat. Anda akan dapat melihat-lihat dulu review software ini dari beberapa pengguna yang telah merasakan manfaat dari melihat estimasi pendapatan sebuah video Youtube. Screen Capture dan lain sebagainya. Karena aplikasi ini bagus sekali menurut saya, anda lebih baik langsung klik di tulisan FREE, karena ini gratis. Klik add.

Langkah Ke Lima : tunggu sebentar, ini adalah proses pemasangan aplikasi ke akun google chrome anda. Perlu waktu untuk menginstal aplikasi Heartbeat di Google Chrome anda.  Setelah menunggu pemasangan anda akan melihat tulisan berwarna hijau bertuliskan Added dan di kanan bertuliskan RATE IT. 

Itu bertanda aplikasi anda telah siap untuk di gunakan.  Anda tinggal membuka Youtube dari web Browser Chrome yang anda miliki, pilih salah satu video, analisis pendapatan dan monetisasi Youtube akan tampil di bawah video, Aplikasi Heartbeat akan tahu siapa yang telah memonetisasi video tersebut, dan berapa jumlah pendapatan yang telah dicapai. Lagi dia akan tahu berapa jumlah Like Facebook, Google Plus, dan Tweets.
Selamat menggunakan aplikasi Heartbeat untuk mengetahui estimated Earning sebuah Video di Youtube.
Kalo tulisan ini bermanfaat mungkin layak untuk anda share ke orang lain. :D

Comments

Post a Comment