Skripsi--- Ini
ada kumpulan judul skripsi di Program Studi Teknik Informatika Universitas
Muria Kudus (UMK). Skripsi dengan tema sistem pakar, Sistem pendukung
Keputusan, sistem informasi, aplikasi pembelajaran, dan Game.
Langsung
saja cek this, beberapa judul skripsi dari mahasiswa Teknik informatika
Universitas Muria Kudus.
1. PEMBANGUNAN
APLIKASI PIKET PADA SMA NEGERI 1 JEPARA BERBASIS WEB
2. PRODUKSI
FILEM KARTUN MAHASISWA UMK MULAI PENDAFTARAN SAMPAI LULUS SARJANA MENGGUNAKAN
ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS 5
4.
APLIKASI
MANAGEMENT SKRIPSI ONLINE PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MURIA
KUDUS
|
|
6.
WEB
APLIKASI MANAGEMENT PRAKTEK KERJA LAPANGAN PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA
UNIVERSITAS MURIA KUDUS
|
7. APLIKASI
PEMBELAJARAN AKSARA JAWA BERBASIS ANDROID
9.
APLIKASI
WEB PENDAFTARAN SISWA BARU PADA SMK PGRI 2
|
10. RANCANG
BANGUN SISTEM PENGUMUMAN UJIAN NASIONAL PADA SMK NASIONAL PATI BERBASIS WEB
12. APLIKASI I-RENTAL MOBIL BERBASIS WEB RESPONSIF PADA
SEMBERANI RENT DI JEPARA
|
13. RANCANG
BANGUN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN PRODUKSI PADA USAHA KONVEKSI EKA JAYA
JEPARA
15. SISTEM INFORMASI NILAI AKADEMIK SISWA BERBASIS SMS GATEWAY
PADA MADRASAH ALIYAH NU MIFTAKUL FALAH CENDONO DAWE KUDUS
|
16. SISTEMPENDUKUNG
KEPUTUSAN PENENTUAN DESAIN TIANG PANCANG PADA PROSES PEMBANGUNAN SEBUAH GEDUNG
MENGGUNAKAN METODE FUZZY-ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP)
17. RANCANG
BANGUN AKSES KENDALI KUNCI PINTU ELEKTRIK MENGGUNAKAN VIRTUAL BUTTON BERBASIS
AUGMENTED REALITY
18. SISTEM
REKAM MEDIS di AULIA MEDICA JEPARA
20. APLIKASI PEMBELAJARAN TAJWID BERBASIS ANDROID
|
|
22. RANCANG BANGUN SISTAM PENJADWALAN SEKOLAH (STUDI KASUS DI
SMK WISUDHA KARYA KUDUS)
|
|
24. MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA
KELAS II SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN ADOBE FLASH
|
|
26. RANCANG BANGUN APLIKASI SMS GATEWAY SEBAGAI MEDIA
INFORMASI DARI DOSEN KE MAHASISWA DI PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA
UNIVERSITAS MURIA KUDUS
|
27. SISTEM
PENENTUAN BAKAT DAN MINAT ANAK BERBASIS MOBILE ANDROID
28. PERANCANGAN
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BANGUN RUANG MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS5
BERBASIS ANDROID
30. RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN BUDAYA DI INDONESIA
BERBASIS WEB
|
|
32. SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) BERBASIS WEB
DAN SMS GATEWAY DI SMA NEGERI 1 KUDUS
|
|
34. APLIKASI MONITORING PENGELOLAAN SISTEM PARKIR BERLANGGANAN
MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BARCODE PADA MARKASS FUTSAL GAMES KUDUS
|
35. SISTEM
PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PENERIMAAN BEASISWA PADA SMA DENGAN METODE AHP
BERBASIS WEB
37. APLIKASI ANDROID UNTUK PENGENALAN LOKASI DAN GEDUNG
UNIVERSITAS MURIA KUDUS BERBASIS AUGMENTED REALITY
|
|
39. RANCANG BANGUN ENSIKLOPEDIA BATIK JAWA BERBASIS WEB
RESPONSIVE
|
|
41. SISTEM PEMESANAN ONLINE DENGAN SMS GATEWAY SEBAGAI
INFORMASI ANTARA CUSTOMER DENGAN PERUSAHAAN DI PT. JAYA PLASTIK RAYA PATI
|
|
43. APLIKASI APLIKASI BIMBINGAN KONSELING BERBASIS WEB PADA
SMA 1 JEKULO KUDUS DENGAN METODE CERTAINTY FACTORENDANG
|
|
45. OPTIMALISASI SISTEM INVENTARISASI BARANG PADA LABORATORIUM
KOMPUTER TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MURIA KUDUS
|
|
47. PENGEMBANGAN SISTEM PARKIR DI UNIVERSITAS MURIA KUDUS
DENGAN MENGUNAKAN ENKRIPSI DATA DAN TEKNOLOGI BARCODE
|
|
49. RANCANG BANGUN WEB PORTAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK
LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KETRAMPILAN CNC KUDUS
|
|
51. RANCANG BANGUN WEB PORTAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK
LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KETRAMPILAN CNC KUDUS
|
|
53. RANCANG BANGUN E COMMERCE PADA TOKO ACCU MEGAWON
MENGGUNAKAN METODE PROROTYPE
|
|
55. APLIKASI PEMBUATAN OBFUSCATION PADA SOURCE CODE PHP
MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA RC4
|
|
57. APLIKASI PANDUAN WISATA BAHARI DI JEPARA BERBASIS ANDROID
|
|
59. SISTEM PENILAIAN KEHADIRAN SISWA BERBASIS SMS GATEWAY DI
SMA MUHAMMADIYAH MAYONG JEPARA
|
|
61. SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAKNOSA PENYAKIT KULIT PADA ANAK
DENGAN SOLUSI OBAT HERBAL
|
|
63. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN CALON PENERIMA
JAMKESMAS (JAMINAN KESEHATAN MASYARAKAT) DENGAN METODE SAW(SIMPLE ADDITIVE
WEIGHT) DIKABUPATEN KUDUS
|
64. MEMBANGUN
APLIKASI GAME EDUKATIF SEBAGAI ALAT BANTU AHJAR ILMU NAHWU JURUMIYAH PADA
QAWA’IDUL LUGHATIL’ ARABIYAH BERBASIS ANDROID
66. APLIKASI GAMES EDUKASI MULTIMEDIA SEBAGAI ALAT BANTU
BELAJAR UNTUK TINGKAT TAMAN KANAK-KANAK
|
67. APLIKASI
TEMPAT WISATA KOTA KUDUS BERBASIS ANDROID
68. APLIKASI
E-COMMERCE BATAKO PADA PT LAR BERBASIS WEB RESPONSIVE
70. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU
PADA MAN 1 KUDUS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW)
BERBASIS WEB
|
|
72. DETEKSI KANKER OTAK PADA DATA MRI MELALUI JARINGAN SYARAF
TIRUAN DENGAN EKSTRAKSI FITUR DISCRETE WAVELET TRANSFORM
|
|
74. RANCANG BANGUN SISTEM UJIAN ONLINE BERBASIS WEB UNTUK
SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU PADA MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KUDUS
|
|
76. APLIKASI PEMBELAJARAN ILMU TATA BUSANA BERBASIS ANDROID
|
|
78. APLIKASI PEMBELAJARAN ANATOMI TUBUH MANUSIA SECARA VISUAL
UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR BERBASIS ANDROID
|
79. APLIKASI
PENGISIAN PULSA ELEKTRONIK BERBASIS ANDROID
80. APLIKASI
PEMAKAIAN RUANG DI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MURIA KUDUS BERBASIS ANDROID
Ini
adalah part 2 nya lohh, jadi terusan judul-judul skripsi yang sudah di kerjain
sama mahasiswa Universitas Muria Kudus, semoga menjadi inspsirasi bagi
mahasiswa lain yang sedang kesusahan mencari judul skripsi di program studi
teknik Informatika.
Hi admin, blogger walking, kunjungi juga blog saya, banyak implementasi metode kedalam program berbasis web, forward chaining, SAW, AHP, Fuzzy Logic & bnyak aplikasi lainnya Kunjungi http://code-skripsi.blogspot.com/. Terima kasih.
ReplyDelete