Judul Skripsi Teknik Informatika Mahasiswa UMK

Skripsi--- Ini ada kumpulan judul skripsi di Program Studi Teknik Informatika Universitas Muria Kudus (UMK). Skripsi dengan tema sistem pakar, Sistem pendukung Keputusan, sistem informasi, aplikasi pembelajaran, dan Game.
Langsung saja cek this, beberapa judul skripsi dari mahasiswa Teknik informatika Universitas Muria Kudus.
1.       PEMBANGUNAN APLIKASI PIKET PADA SMA NEGERI 1 JEPARA BERBASIS WEB
2.       PRODUKSI FILEM KARTUN MAHASISWA UMK MULAI PENDAFTARAN SAMPAI LULUS SARJANA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS 5
4.      APLIKASI MANAGEMENT SKRIPSI ONLINE PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MURIA KUDUS
6.      WEB APLIKASI MANAGEMENT PRAKTEK KERJA LAPANGAN PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MURIA KUDUS
7.       APLIKASI PEMBELAJARAN AKSARA JAWA BERBASIS ANDROID
9.      APLIKASI WEB PENDAFTARAN SISWA BARU PADA SMK PGRI 2
10.   RANCANG BANGUN SISTEM PENGUMUMAN UJIAN NASIONAL PADA SMK NASIONAL PATI BERBASIS WEB
12.  APLIKASI I-RENTAL MOBIL BERBASIS WEB RESPONSIF PADA SEMBERANI RENT DI JEPARA
13.   RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN PRODUKSI PADA USAHA KONVEKSI EKA JAYA JEPARA
15.  SISTEM INFORMASI NILAI AKADEMIK SISWA BERBASIS SMS GATEWAY PADA MADRASAH ALIYAH NU MIFTAKUL FALAH CENDONO DAWE KUDUS
16.   SISTEMPENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN DESAIN TIANG PANCANG PADA PROSES PEMBANGUNAN SEBUAH GEDUNG MENGGUNAKAN METODE FUZZY-ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP)
17.   RANCANG BANGUN AKSES KENDALI KUNCI PINTU ELEKTRIK MENGGUNAKAN VIRTUAL BUTTON BERBASIS AUGMENTED REALITY
18.   SISTEM REKAM MEDIS di AULIA MEDICA JEPARA
20.  APLIKASI PEMBELAJARAN TAJWID BERBASIS ANDROID
22.  RANCANG BANGUN SISTAM PENJADWALAN SEKOLAH (STUDI KASUS DI SMK WISUDHA KARYA KUDUS)
24.  MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN ADOBE FLASH
26.  RANCANG BANGUN APLIKASI SMS GATEWAY SEBAGAI MEDIA INFORMASI DARI DOSEN KE MAHASISWA DI PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MURIA KUDUS
27.   SISTEM PENENTUAN BAKAT DAN MINAT ANAK BERBASIS MOBILE ANDROID
28.   PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BANGUN RUANG MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS5 BERBASIS ANDROID
30.  RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN BUDAYA DI INDONESIA BERBASIS WEB
32.  SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) BERBASIS WEB DAN SMS GATEWAY DI SMA NEGERI 1 KUDUS
34.  APLIKASI MONITORING PENGELOLAAN SISTEM PARKIR BERLANGGANAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BARCODE PADA MARKASS FUTSAL GAMES KUDUS
35.   SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PENERIMAAN BEASISWA PADA SMA DENGAN METODE AHP BERBASIS WEB
37.  APLIKASI ANDROID UNTUK PENGENALAN LOKASI DAN GEDUNG UNIVERSITAS MURIA KUDUS BERBASIS AUGMENTED REALITY
39.  RANCANG BANGUN ENSIKLOPEDIA BATIK JAWA BERBASIS WEB RESPONSIVE
41.  SISTEM PEMESANAN ONLINE DENGAN SMS GATEWAY SEBAGAI INFORMASI ANTARA CUSTOMER DENGAN PERUSAHAAN DI PT. JAYA PLASTIK RAYA PATI
43.  APLIKASI APLIKASI BIMBINGAN KONSELING BERBASIS WEB PADA SMA 1 JEKULO KUDUS DENGAN METODE CERTAINTY FACTORENDANG
45.  OPTIMALISASI SISTEM INVENTARISASI BARANG PADA LABORATORIUM KOMPUTER TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MURIA KUDUS
47.  PENGEMBANGAN SISTEM PARKIR DI UNIVERSITAS MURIA KUDUS DENGAN MENGUNAKAN ENKRIPSI DATA DAN TEKNOLOGI BARCODE
49.  RANCANG BANGUN WEB PORTAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KETRAMPILAN CNC KUDUS
51.  RANCANG BANGUN WEB PORTAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KETRAMPILAN CNC KUDUS
53.  RANCANG BANGUN E COMMERCE PADA TOKO ACCU MEGAWON MENGGUNAKAN METODE PROROTYPE
55.  APLIKASI PEMBUATAN OBFUSCATION PADA SOURCE CODE PHP MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA RC4
57.  APLIKASI PANDUAN WISATA BAHARI DI JEPARA BERBASIS ANDROID
59.  SISTEM PENILAIAN KEHADIRAN SISWA BERBASIS SMS GATEWAY DI SMA MUHAMMADIYAH MAYONG JEPARA
61.  SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAKNOSA PENYAKIT KULIT PADA ANAK DENGAN SOLUSI OBAT HERBAL
63.  SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN CALON PENERIMA JAMKESMAS (JAMINAN KESEHATAN MASYARAKAT) DENGAN METODE SAW(SIMPLE ADDITIVE WEIGHT) DIKABUPATEN KUDUS
64.   MEMBANGUN APLIKASI GAME EDUKATIF SEBAGAI ALAT BANTU AHJAR ILMU NAHWU JURUMIYAH PADA QAWA’IDUL LUGHATIL’ ARABIYAH BERBASIS ANDROID
66.  APLIKASI GAMES EDUKASI MULTIMEDIA SEBAGAI ALAT BANTU BELAJAR UNTUK TINGKAT TAMAN KANAK-KANAK
67.   APLIKASI TEMPAT WISATA KOTA KUDUS BERBASIS ANDROID
68.   APLIKASI E-COMMERCE BATAKO PADA PT LAR BERBASIS WEB RESPONSIVE
70.  SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU PADA MAN 1 KUDUS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) BERBASIS WEB
72.  DETEKSI KANKER OTAK PADA DATA MRI MELALUI JARINGAN SYARAF TIRUAN DENGAN EKSTRAKSI FITUR DISCRETE WAVELET TRANSFORM
74.  RANCANG BANGUN SISTEM UJIAN ONLINE BERBASIS WEB UNTUK SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU PADA MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KUDUS
76.  APLIKASI PEMBELAJARAN ILMU TATA BUSANA BERBASIS ANDROID
78.  APLIKASI PEMBELAJARAN ANATOMI TUBUH MANUSIA SECARA VISUAL UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR BERBASIS ANDROID
79.   APLIKASI PENGISIAN PULSA ELEKTRONIK BERBASIS ANDROID
80.  APLIKASI PEMAKAIAN RUANG DI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MURIA KUDUS BERBASIS ANDROID

Ini adalah part 2 nya lohh, jadi terusan judul-judul skripsi yang sudah di kerjain sama mahasiswa Universitas Muria Kudus, semoga menjadi inspsirasi bagi mahasiswa lain yang sedang kesusahan mencari judul skripsi di program studi teknik Informatika.

Comments

  1. Hi admin, blogger walking, kunjungi juga blog saya, banyak implementasi metode kedalam program berbasis web, forward chaining, SAW, AHP, Fuzzy Logic & bnyak aplikasi lainnya Kunjungi http://code-skripsi.blogspot.com/. Terima kasih.

    ReplyDelete

Post a Comment