BIODATA OCHI ROSDIANA

Ochi adalah seorang artis yang dulunya adalah personil JKT48. Nama lengkap kak Ochi yaitu Neneng Rosediana, tetapi biasa di panggil Ochi Rosdiana. Ochi  lahir di Lebak  pada tanggal 24 Januari 1999. Gadis yang beragama Islam ini memiliki zodiac Aquarius. Selain sebagai artis dan penyanyi, Ochi juga bekerja sebagai seorang penari. Ochi memulai karirnya pada tahun 2011 sebagai penyanyi anggota grup JKT48. Ia tergabung dalam anggota generasi pertama dari grup JKT48. Pada November 2012, ia memutuskan keluar dari JKT48 dan mulai menggeluti dunia seni peran (acting) hingga saat ini.
Ochi memiliki tinggi badan 160 cm dan bergolongan darah O. Hobi berenang dan bercita-cita ingin menjadi seorang pramugari. Walaupun Ochi adalah seorang artis, tetapi dia juga mempunyai artis idola yaitu Agnes Monica.

Beberapa kesukaan Ochi yaitu Ochi suka dengan angka 8, suka warna biru, suka hewan kelinci dan bebek, suka kartun Doraemon, Naruto, dan Hello Kity, suka boneka Daisy Duck, Donald Duck, dan Teddy bear, makanan yang paling di sukai yaitu ayam goreng dan keju, dan tempat yang sangat di sukai yaitu mall. Nama fans Ochi yaitu Ochilovers , twitter Ochi @Ochi_24



Silvia Sari Setyowati (31)

Comments