Cerita Sukses Mendapatkan Uang Dari Internet, 4 sampai 8 Juta Per bulan

Google Adsense--- Para Onlineerr, ini adalah curhatan keberhasilan penghasil uang dari internet. Namanya mas Lutfitasik. Ia adalah member dari Ads.id, kali itu ia bercerita banyak tentang pengalamannya jatuh dan bangun untuk mendapatkan penghasilan dari Internet. Bagaimana kisah asik mas Lutfi dalam mendapatkan uang dari Internet?? Langsung simak saja di bawah ini. Ada sedikit edit-edit bahasa supaya lebih enak bangg bacanya.

Hallo agan-agan saya adalah member baru disini (Ads.id) yang ingin berbagi pengalaman pribadi. Saya dapat mendapatkan uang 4 Juta dalam 1 bulan dengan berbagai usaha saya sendiri. Insya allah postingan yang saya bagikan ini bermanfaat bagi orang lain dan agan-agan juga dapat mengikuti caranya. Yang pasti member ads.id lebih gede penghasilanya Description: http://ads.id/forums/images/y/4.gifapalagi saya suka lihat signature 100$/day bahkan ada 1000$/day wah itumah mantap banget tinggal nikah dan ngebanggain orang tua heheDescription: http://ads.id/forums/images/y/4.gif

Pertama pada waktu kelas 2 SMK saya memulai dengan bermodal blogspot gratisan. Waktu itu niche blognya tentang tutorial SEO padahal ane sendiri gatau SEO-SEOan :D. Hampir 7 bulan saya ngeblog dan ternyata TIDAK PERNAH MENGHASILKAN UANG. Disitu kadang saya merasa sedih sekali :'( Baiklah di singkat saja supaya agan tidak bosan untuk membacanya.

Bagian/Part 1 : Dapat uang dari blog Internet

Pertama saya melihat blog download
Banyak sekali iklan dalam blog tersebut, setelah saya klik artikel yang muncul ternyata adalah "POP UP". Ya saya catat dalam buku saya "Iklan Pop up" (harus di masukkan di blog) setelah itu saya mau download game, software atau film tetapi pas download ehh malah dapat "Software Iklan yang di instal". Saya catet lagi itu software iklan dalam catetan saya. Setelah itu saya melihat kontaknya terdaftar Admin di facebook saya menanyakan kepada dia.

Saya : Mas itu tulisan "download dapet dari mana"?
Admin Blog : Mau ikutan? daftar ke sini aja (saya di berikan link refereal), Tetapi visitor minimal 500 dan kemunkinan di approve 100% loh kawan.
Saya : Oh begitu ya mas, harus blog download kah?
Admin : Blog download software, film, games, musik dll.
Saya : Oke mas terima kasih.

Membuat Niche Download Update setiap hari
Akhirnya saya membuat niche dan saya hanya mencari blog download dan melihat lalu di analisis "Populer Posts", "Histats" dan lain-lain. Lalu saya membuat artikel sampai 4 bulan full dan trafik sudah mantap banget.

Skip aja ceritanya, lalu seperti ini : Dapat dollar, banned, buat blog dan di banned lagi.

Blog saya terus di banned oleh google alesan "SPAM" hingga akhirnya saya buat blog tanpa menyerah masbro. Saya update lagi sampai 4 bulan + dan saya terus menganilis kompetitor dari strategi backlink, promosi, anchor text, link building, aman dari pinguin panda. Hingga akhirnya saya HUNTING BACKLINK dan hasilnya work 100% hanya butuh waktu. Saya mendapatkan visitor ribuan per day.

3 Blog dengan niche masing-masing Download Game, Game, dan Film, software juga
Saya memasang program pay per install, popads, revenue atau ylix. Pendapatan saya 7-12$/day setelah itu blog saya di TENDANG GOOGLE lagi hingga akhirnya saya membeli shared hosting di namecheap dan kembali ngeblog mulai dari awal tanpa visitor setelah dari blog. Alhamdulillah web baru wordpress visitor makin hari makin mantap banget.

Di singkat seperti ini :
  • Mempunyai 3 Blog
  • 2 Blogspot dan 1 shared hosting
  • Kurang lebih dapat 300$/month

Bagian/ Part 2 : Membuka Usaha Playstation 2

Uang hasil blogspot tersebut saya membeli 2 unit playstation 2 dan 1 buah TV. Dan 1 TV lagi sudah punya, itu punya ayah dan ibu saya. Dan alhamdulilah karena di daerah saya banyak anak-anak saya laris manis rental PS2. Anak-anak biasanya yang pergi ke warnet sekarang pada nge rental PS di rumah ane Description: http://ads.id/forums/images/y/4.gif Okelah singkat saja dibawah ini. Itung-itungan rinciannya.

Tarif Rental PS2
1 Jam = 3000
2 Jam = 5000
3 Jam = 7000
Tidak ada yang boleh 4 jam keatas, kalau mau 3 jam + 1 jam = 10rb saja.

Penghasilan 2 Unit PS2
  • Misalkan laku 5 Jam dari 2 Unit PS2 = Dapat 50rb/hari
  • Saya pribadi kadang dapat 50-120rb, soalnya kalau malem pria muda, dewasa, bapak-bapak suka main winning.
  • Anggap saja dapat 50rb/hari x 30 = 1.200.000
  • Bayar listrik paling 150rb gan Description: http://ads.id/forums/images/y/4.gif


TOTAL PENDAPATAN SAYA DALAM 1 BULAN 4-6 JUTAAN GAN Description: http://ads.id/forums/images/y/4.gif

Demikian curhatan saya, sebenarnya saya punya lagi usaha yang baru. Dan target sih nanti penghasilan 8 Juta dalam 1 bulan. Nanti kalau berhasil saya sharing lagi.

Sumpah gan ini real pengalaman ane, kalau agan orang tasikmalaya ayo datang ke rumah ane. Saya ajarin ilmu blog dari awal tapii traktir ane kuota dan kopi ajja cukup kok bang Description: http://ads.id/forums/images/y/4.gif

Kalau bermanfaat likenya dong gan Description: http://ads.id/forums/images/y/4.gif biar semangat bagi tips lainya. :*

Comments

  1. It is nice and interessting story to listen. Your article will give us better knowledge and complete information. I have mine too.
    Joined in such PPC money making is very enticing. I have much more progres. I wish you follow me. The way is easy as easy money as hale oxigen. Follow my intructions : go to the site here https://bit.ly/2wMECYG.
    Go to user area and make user and password. After clicking REGISTRATE YOU START MAKING MONEY as much as your fingers tip can do.
    Success to you.
    Julian

    ReplyDelete

Post a Comment